Cara Menghasilkan Jutaan Rupiah Dari Platform Involve Asia

https://penghasilankerjainternet.blogspot.com/2020/06/involve-asia.html
 
Untuk para blogger yang sedang mencari tambahan penghasilan di internet, kini telah ada salah satu situs terbaik dan terbesar untuk blog kita. Situsnya adalah Involve Asia sebuah situs marketing platform berbasis di Malaysia.

Involve asia affiliate

Involve Asia adalah program afiliasi dengan platform pemasaran khusus untuk e-commerce dan online retail untuk mengingkatkan penjualan produk. Platform ini membantu e-commerce di asia tenggara untuk meningkatkan penjualan produk dengan menghubungan dengan ribuan publisher online yang memiliki jumlah pengikut yang besar dengan sistem program afiliasi.
Involve Asia sebagai platform yang bekerja sama dengan banyak e-commerce untuk meningkatkan pemasaran yang disediakan.

Sistem Afiliasi Involve Asia

Program ini berfokus sebagai penghubung publisher dengan e-commerce yang tergabung, Involve Asia penghubung antara publisher dan e-commerce dengan pemilik media online, khusus untuk para blogger dengan pengikut yang besar dengan sistem afiliasi yang tersedia.

Sistem afiliasi involve Asia ini sangat membantu untuk memiliki penghasilan bagi siapapun yang tergabung dalam sistem afiliasi. Setiap e-commerce yang bergabung pada Involve Asia memberikan promo untuk produk yang mereka miliki. Para blogger memanfaatkan promo itu dan di sebarkan ke pada para pembacanya melalui tulisan artikel di blognya masing-masing.

Apabila para blogger yang telah terdaftar sebagai afiliasi Involve Asia, dapat menemukan berbagai promo yang disediakan e-commerce yang tergabung di Involve Asia. Para afiliasi memilih produk tertentu yang menarik untuk di tawarkan ke pembaca blog dan platform sosial media lainnya.

Setelah memilih link produk dan banner iklan produk dan membuat artikel di blog mengenai produk dan di buatkan dalam bentuk artikel untuk menarik para pembaca artikel dan di sosial media, setiap penjualan produk yang berhasil transaksi maka affiliate tersebut akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan besarnya komisi yang telah disepakati. Setiap produk dari e-commerce berbeda-beda.

Beberapa daftar e-commerce yang tergabung di Involve Asia.
Ada berbagai e-commerce yang tergabung di involve asia, yang terbanyak merupakan e-commerce di asia tenggara dan ada juga e-commerce dari indonesia yang bergabung dengan Involve asia, diantaranya:
 
1. Zalora
 
2. Lazada
 
3. Berrybenka
 
4. Pegi-pegi
 
5. Mataharimall
 
6. Hijabenka dan berbagai e-commerce besar lainnya.
 
Di involve asia terdapat banyak e-commerce besar yang telah bergabung termasuk dari indonesia. Dengan mempromosikan produk di blog akan memiliki penghasilan melalui link afiliasi anda.

Untuk pendaftaran menjadi afiliasi involve asia, masuk ke linknya dan klik pendaftaran dengan mengisi data-data seperti nama, alamat, website dan lainnya seperti pendaftaran di akun e-commerce lainnya. Untuk pendaftarannya sangat mudah dan verifikasi akan ada pemberitahuan melalui email apabila sudah disetujui. Untuk penarikan penghasilan dapat dilakukan melalui Paypal. 
 
Silahkan lakukan pendaftaran di involve asia untuk mendapatkan penghasilan melalui blog anda. Mudah-mudah bermanfaat dan menambah penghasilan anda.